Computer-Automotive-Electronics (Seko Personal Blog)


Bengkel Motor Kymco
July 21, 2009, 1:06 am
Filed under: Automotive | Tags: , ,

Setelah lama mencari artikel tentang bengkel kymco akhirnya dapat ditemukan juga. Kymco adalah pioneer dalam dunia motor matic. Walaupun buatan Taiwan, tetapi bercita rasa Eropa. Nah berikut artikel buat pemilik Kymco tersebut, semoga tidak bingung lagi mencari bengkel langganan.

Bagi yang memiliki motor Kymco dan kesulitan dalam hal aftersales service, silakan kunjungi bengkel spesialis Mulya Matic di Jl. Lenteng timur no. 1B Lenteng Agung, Jaksel.
Sang montir pun berasal dari bengkel resmi Kymco di Depok. Mulyono punggawa Mulya Matic menuturkan bahwa bengkel yang buka setiap hari, kecuali hari Jumat ini menjual jasa tune up Rp 30 ribu.

Sedangkan servis besar Rp 100 ribu, dan ongkos jasa turun mesin Rp 125 ribu. Di sini juga menye- diakan onderdil asli Kymco.
“Kalau komponen yang susah atau tidak ada biasanya harus pesan terlebih dahulu” ungkap Mulyono. “Walaupun spere part-nya susah tetapi bengkel masih bisa jalan, karena masih ada importir perwakilan dari Kymco selaku pemasok barang” tambahnya.

“Menariknya lagi tiap pasien yang datang dan servis juga mendapatkan layanan charge aki motor,” ungkap Mulyono yang telah empat bulan membuka bengkel.
“Tetapi kalau hanya membawa aki untuk di charge cukup mengeluarkan uang Rp 3 ribu saja,” tambahnya. Selain itu bengkel ini menerima panggilan apabila ada motor yang mogok di jalan ataupun di rumah.

Sumber : Otomotifnet.com


7 Comments so far
Leave a comment

Gan… tertarik juga buka bengkel matik nih…
Ada tips lain gak selain buka bengkel umum biasa?

Comment by iCal

mungkin konsepnya sama saja mas bro….yang penting harus ada added value dibanding bengkel lain..

Comment by sekopati

Gan ada boster kymco ga?

Comment by ekonowo

boster apa ya bro?

Comment by sekopati

ga tau juga ane,.. cuma di suruh sodara cariin boster kymco buat motorlistrik,.. emmm klo ga minta no telp yg bisa dihubungin gan? biar tar bisa nanya2 klo ada ane langusung meluncur ke tkp

Comment by ekonowo

lam kenal gan,mau tya klo part utk metika 125 ada gak ya ?yg di cari stang seher,seher,ring seher ama packing set nya,makasih

Comment by agus

kalau susah dicari part ori silakan cari part kompatiblenya mas. misalnya ex npp, izumi atau hispeed. yang penting diameter pinnya sama. kalau stang seher emang agak susah. selama tahu ukuran piston, pin dan stang seher bisa dicek ke motor lain.

Comment by sekopati




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: