Computer-Automotive-Electronics (Seko Personal Blog)


Tips Memilih Bengkel Langganan
June 12, 2009, 6:05 am
Filed under: Automotive

Biasanya, setelah selesai Modifikasi , Anda meninggalkan Bengkel Modifikasi tersebut dengan rasa puas. Karena, bukan hanya hal yang keluhan pada kendaraan saja yang diperbaiki/ Modifikasi . Tetapi, hal-hal lain yang nantinya akan timbul permasalahan yang baru.

Bila merasa puas, sudah pasti yang ada di pikiran, keinginan untuk menjadikan Bengkel ini sebagai bengkel langganan. Montirnya tidak macam-macam, pekerjaan dilakukan secara teliti dan benar. Umurnya setengah baya yang berarti cukup banyak pengalaman. Ada lagi yang penting. Ongkos Bengkel tidak melangit, tapi sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan.

1.Paling baik mencari bengkel resmi. Tapi, sudah diketahui umum, biaya di sini tinggi meskipun pekerjaannya rapi. Juga, biasanya suku cadang yang sedikit rusaknya harus diganti meskipun tidak membahayakan.

2.Tanya kenalan, tetangga atau rekan. Bengkel (Bengkel Modifikasi ) mana yang direkomendasikan. Tanya pekerjaan apa yang dilakukan, dll. Pilih satu yang terbaik rekomendasinya.

3.Jangan tergiur pada biaya Modifikasi yang sangat murah. Biasanya, montir di sini hanya mengerjakan terlalu praktis, sehingga tidak sesuai dengan prosedur. Tidak mau membongkar, tapi cukup diakali montir. Akibatnya fatal. Bukan saja pekerjaan buruk, tapi mobil Anda bertambah rusak. Hati-hati terhadap keorisinalitasan suku cadang.

4.Faktor pendukung lainnya ialah montir / personel Modifikasi Mobil Balap yang ramah dan bengkel yang bersih. Apalagi, ada ruang tunggu yang sejuk.

Sebaiknya, agar kendaraan Anda tidak rusak parah, periksalah secara berkala sesuai dengan anjuran diler. Hal-hal kecil atau yang akan bermasalah diketahui lebih awal dan ini menjauhkan dari kerusakan fatal.

Sumber: otogenik.com


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: