Filed under: Automotive
HCST-Forum :selama ini saya pake AHRS F4 hexacone, karena blom puas atas performa knalpot tsb saya balik lagi ke tempat pembuatan knalpot AHRS di rancabolang Bandung utk riset ulang knalpot, setelah di riset selama 2hari dan langsung dicoba dengan mesin Dyno maka di dapat knalpot yg baru dari AHRS utk motor kesayangan kita (honda CS1), sebagai ilustrasi, CS1 saya dng spek :
– CDI BRT neo dualband
– KM 8000km
– pertamax plus
– busi iridium
– knalpot standar
dng memakai dyno didapat tenaga puncak 11,2dk dan torsi 9,4Nm pada 8000rpm
setelah di riset didapat knalpot baru dengan dengan 2 type :
1. AHRS Vector didapat tenaga puncak 11,9dk dan torsi 10,3Nm pada 9000rpm
2. AHRS HEXACONE dgn ukuran yg lebih besar dari F4 dan masih dlm tahap riset.
Suara ninja harga bersahabat.
Sumber : HCST Forum
Leave a Comment so far
Leave a comment